Posted by : emeeels Wednesday 9 October 2013



Assalamuallaikum guys, ini postingan poem saya yang ke tiga, so enjoyed!

Aku bangga mengenalmu dari saat ini 
Caramu berfikir,
Caramu bertahan,
Dan caramu bertindak adalah sebuah cerminan untukku

Kamu tak pernah mengeluh untuk setiap tetes peluh
Kamu tak pernah menyerah disetiap kata lelah
Kamu tak pernah berdiam diri ketika cobaan hari menanti

Aku percaya hidup adalah perjalanan untuk mencari jati diri
Kita hidup untuk menemukan siapa kita sebenarnya
Ada yang menemukan jati dirinya dengan mudah
Ada yang menemukan jati dirinya dengan serangkaian kejadian dan peristiwa pahit

Aku berkaca pada hidup yang terkadang lucu pada orang yang aku kagumi
Pada orang orang yang aku sayang
Kita manusia, sedang berpetualang mencari jati diri 
Mencari jalan untuk menembus waktu 
Dan menyatukan keping-keping masa lalu .

Kenikmatan dunia yang menghanyutkan tanpa ada jaminan kebahagiaan sejati
Kita yang awam akan rasa bahagia sedang berjuang 
Berjuang untuk menerjang hidup disetiap ruang
Berulang untuk mencoba kembali pulang

#Poeme-Mengenalmu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -