Posted by : emeeels Thursday 24 October 2013

Assalamuallaikum, saya mau post poem lagi nih, semoga kalian suka ya. So enjoyed.

Kesendirian

Aku suka sendiri
Aku pun memilih kesendirian ini
Bukan karena tidak berani untuk memulai sebuah cinta
Namun terlebih karena aku takut
Takut untuk jatuh pada sesuatu yang disebut cinta

Waktu yang telah mengajarkanku
Dan hidup yang menjadikanmu kepingan memori
Aku ada disana
Kamu ada disana
Terluka,
Meski masih ada cinta
Dan tidak ada yang berubah dengan rasa

Jarak terjauh adalah..
Ketika kamu tidak menganggap aku ada
Bahwa hanya aku yang mampu memahamimu
Bahwa hanya aku yang sanggup mempercayaimu
Dan hanya aku yang memahami dunia yang sarat akan egomu

Saat semua menjadi berbeda adanya
Jangan kamu tanya kenapa timbul secarik luka dengan alasan yang sama
Kesempurnaan tidaklah nyata
Dan sebuah kenyataan memang tidak akan pernah sempurna

Menyadari yang tak sempurna akan jauh terlihat lebih sempurna


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -