Posted by : emeeels Sunday 13 October 2013

Poeme-Doa
Assalamuallaikum guys, ini poem saya yang ke 5 loh so enjoyed!

Doa

Tangis mengalir dalam doa
Yang terurai di setiap kata

Aku mengenalimu saat aku memahami-Mu
Aku mencintai-Mu dengan seluruh hatiku
Aku memuja-Mu dalam hembusan nafasku
Aku memandang-Mu saat aku bersimpuh

Engkau menjagaku saat bahagia kian sempurna
Engkau merangkulku kala duka mulai meraja
Engkau selalu ada saat mereka tak lagi ada
Engkau di sini di hati ini

Duhai Alloh,
Berilah aku jalan menuju surga-Mu
Berilah aku kerinduan untuk selalu memuja-Mu
Berikanlah aku ampunan untuk masa duniaku
Berikanlah aku hidayah-Mu saat aku mulai terjauh

Ya Robb ku,
Hanya pada-Mu aku berharap
Hanya pada-Mu aku memohon
Hanya pada-Mu aku berserah diri

Hanya untuk-Mu cinta ini mengalir
Hanya untuk-Mu segala puji terucap
Dan hanya untuk-Mu cinta ini menguat

#Poeme-Doa

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -