Posted by : emeeels Tuesday 22 October 2013

Fakta Sifat Pria- hey guys kali ini saya akan membahas beberapa fakta menarik tentang sifat para pria, penasaran kan kira-kira apa saja ya sifat dari seorang pria, mari kita langsung bahas guys

1. Pria serius dalam hubungan akan menjadi terlalu posesif

Guys hal ini tidak mudah bagi seorang pria untuk melepaskan pacarnya setelah mereka putus terutama ketika mereka sudah bersama-sama selama tiga tahun atau lebih. Seorang pria yang mengalami penolakan akan sangat sakit hati dan dia tidak akan lama untuk bangkit lagi.

2. Pria memiliki gairah yang kuat dan mudah berubah

3. Pria seperti harimau dalam kelompok mereka, tapi saat bersama pasangannya pria akan menjadi seperti kucing yang manis.

4. Saat seorang pria berpura-pura menjadi tenang, periksa apakah dia berkeringat. Anda akan melihat bahwa dia gugup.

5. Ketika seorang pria meminta Anda untuk meninggalkan dia sendirian, dia hanya mengatakan, “Silakan datang dan mendengarkan saya”

6. Saat  seorang pria mencintai Anda, dia akan menjadikan Anda yang terbaik dalam hidupnya.

7. Jika seorang pria mulai berbicara serius, dengarkan.

8. Jika seorang pria diam, katakan sesuatu. (Pria umumnya memiliki banyak masalah dalam pikirannya).

9. Seorang pria dapat mengetahui apakah wanita itu menyukai dia atau tidak.

10. Seorang pria akan membuang-buang waktu di atas video game dan bola basket.

11. Para pria suka dengan wanita yang bisa memasak.

12. Pria ternyata juga menyukai wanita yang sama seperti ibu mereka.

13. Pria juga sensitif

Sama seperti wanita, pria juga punya sisi sensitif hanya saja ia cukup pandai menyimpannya rapat-rapat. Tapi, tenang, pria mudah ditebak kok. Ingat saja sifat dasar pria, mereka lebih banyak membuktikan dengan tindakan dibanding kata-kata. Jadi Anda bisa membaca sisi sensitifnya dari tingkah laku yang tak bisa disembunyikannya dari Anda.

14. Egonya selangit

Gengsi pria tinggi, termasuk mereka juga terlalu gengsi untuk mengakuinya. Pria tak segan untuk menolak sesuatu yang bukan standarnya atau di luar kemampuannya.

15. Sisi feminin

Pria juga ingin menunjukkan sosok maskulinnya di depan kalian para wanita. Tapi, diam-diam pria juga punya sisi feminin yang tak akan ia umbar pada siapa pun. Tak hanya kalian yang peduli pada masalah penampilan, nyatanya pria juga suka bersolek. Jangan heran kalau sebenarnya si dia juga memiliki perlengkapan perawatan tubuh seperti pembersih wajah hingga kertas minyak. Si dia juga bisa mengalami bad hair day yang menganggunya.

16. Takut dengan kata "komitmen"

Bagi pria, bila mereka memang telah siap berkomitmen dengan Anda, ia pasti akan mengutarakannya tanpa terpaksa. Ada beberapa hal yang menjadi kendala pria untuk segera mengutarakan keseriusannya. Pria mempertimbangkan sejumlah hal sebelum berkomitmen seperti kemapanan dalam karier, kesiapan mental untuk menikah, dan menyakinkan hatinya kalau Anda adalah pasangan sejati.

17. Pria juga punya keterbatasan

Citra pria harus berani dan kuat, dibanding perempuan, ternyata menjadi beban untuk mereka. Bila Anda bisa bersantai mengatakan takut terhadap jenis hewan tertentu misalnya, tidak sama dengan pria. Pria terpaksa menutupi rasa takutnya agar tak terlihat lemah.

18. Mantan dan "dosa" pria

Sebanyak apa pun mantannya, seberapa sering ia mengoleksi majalah pria, seindah apa kisah di masa lalunya dengan sang mantan, isu seperti ini takkan pernah diumbar pria. Meski Anda menanyakannya, pria akan berbohong untuk mencari posisi aman. Pria selalu ingin terlihat baik di depan orang yang dicintainya. Itu sebabnya pria tak suka mengungkit kejadian di masa lalu. Beda dengan perempuan yang cenderung selalu ingin tahu. Sikap menutup masa lalu ini juga dikarenakan perempuan, seringkali menjadikan masa lalu pria sebagai sumber masalah. Akhirnya, pria memilih menutup mulut daripada berkonflik dengan pasangan yang dicintainya saat ini.

Dan itulh beberapa sifat pria yang harus kalian ketahui guys, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -