Posted by : emeeels Sunday 27 October 2013

Fakta Mengenali Sifat Pria Dari Bahasa Tubuhnya- Hallo guys, kali ini saya akan membahas beberapa fakta mengenali sifat pria dari bahasa tubuhnya. Mari kita coba untuk membahasnya.

1. Pria suka selingkuh

Matanya sulit berkonsentrasi menatapmu. Pria yang memiliki riwayat perselingkuhan sering menunjukkan tanda-tanda kecurangan seperti menolak untuk menatap ke dalam mata ataupun tersenyum pada wanita lain saat kamu mengajaknya berbicara atau sulit menjelaskan rincian

2. Bukan pria yang aman

Menyentuhmu terlalu sering. Pria yang tak nyaman dengan diri mereka sendiri terlalu bergantung dengan orang lain. Ini ditunjukkan dengan sering menyentuh lengan, bahu, dan punggung sebagai sinyal mereka mencoba meraihmu.

3. Pria pengekang

Tiba-tiba berada di ruang pribadimu tanpa diundang. Pria yang senang mengontrol dan mengekang pasangan cenderung keras dan memiliki gerakan tubuh kasar yang menunjukkan apa yang mereka sebut sebagai ‘tembakan’.

4. Pria yang egois

Berjalan di depanmu. Pria yang selalu ingin di depan tanpa sadar memberi sinyal bahwa mereka mengharapkan kamu untuk bersaing dengan mereka.

5. Pria pencemburu buta

Pria itu menatapmu terlalu sering. Menatap mata bisa menandakan dia sangat menyukai kamu. Tapi pria yang obsesif juga akan membuat kontak mata yang terlalu kuat. Ini pertanda dia menganggap kamu adalah miliknya sendiri.

Dan berikut bahasa tubuh jika seoerang pria sedang jatuh cinta:
6. dia memandang mata Anda lebih dari dua kali

Jika ada seorang pria terlihat memandangi mata anda lebih dari dua kali, tandanya ia memeriksa kondisi di sekeliling apakah anda sendirian, bersama teman, atau bersama pasangan. Lalu, jika ia melihat anda lebih dari tiga kali, tandanya ia sangat penasaran, dan ingin mendekati anda. Menurut Janine Driver penulis buku “You Say More Than You Think", meskipun pria tidak mendekati tetapi jika ia memandang wanita berkali-kali, tandanya ia sangat tertarik.

7. Mendekatkan wajahnya

Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan memasuki ruang pribadi. Yaitu dengan meletakkan wajahnya dekat dengan wajah anda saat berbicara. Menurut Driver, pria akan mendekatkan wajahnya pada wanita incaran lebih dari biasanya, jika ingin menjadi orang yang spesial.

8. Berbicara pelan dan lembut

“Saat tertarik pada seseorang, pria akan berbicara 25 % lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal", kata Greg Hartley, lulusan U.S. Army Interrogation School dan penulis “Date Decoder”. Jadi, jika ia berbicara seperti menggantung pada setiap kata, sebenarnya ia ingin melihat reaksi dan mendengar cerita Anda.

9. Berusaha menyentuh

Pria yang berusaha menyentuh dan selalu berusaha untuk berdekatan merupakan tanda-tanda ia sedang jatuh cinta. Ia akan berusaha menyentuh tanpa disadari. Hal itu menggambarkan keinginannya untuk melindungi Anda melalui sentuhannya. Hahahaha…

Berikut ini beberapa tanda bahasa tubuh yang memperlihatkan bila pria itu benar benar memiliki perasaan terhadap seorang wanita:

10. Pria itu memiringkan kepalanya

Ketika orang merasa nyaman dengan orang lain, kamu akan melihat betapa sering dia memiringkan kepalanya ke samping. Hal ini diungkapkan oleh Joe Navarro mantan FBI yang membaca raut muka dan penulis 'What Every Body Is Sayang'. Joe mengatakan pria tidak akan melakukan sesuatu kecuali dia tertarik kepada kamu.

11. Pria itu akan lebih terbuka

Menurut psikologi Doris Jeanette penulis 'Opening the Heart', wanita itu sering merasa kehilangan karena mereka sangat takut dan menebak-nebak apakah pria itu tak suka padanya atau berpikir dia tak suka padanya. Tetapi, Dr Jeanette mengatakan sangat mudah untuk menebak bila pria sedang tertarik dengan wanita. dia akan sangat fokus untuk membuka dirinya kepada Anda. Tanda-tandanya itu seperti mendekat pada Anda, tersenyum pada Anda dan mengatakan sesuatu tentang dirinya kepada Anda.

12. Tampil beda demi Anda

Pria akan tampil beda atau lebih dandan saat dia ingin mencari perhatian dengan wanita. Jika pria mulia mencoba memperhatikan dasi, kaos kaki, dan lengan baju serta rambut mereka itu semuanya untuk mencari perhatian Anda.

13. dia berdiri lurus menghadap Anda

Pria sering menggunakan perawakannya atau tubuhnya untuk terlihat dia tampil dengan rasa percaya diri.

14. Tatapannya

Dia memang terlihat cuek pada Anda tetapi pada kenyataannya sebenarnya dari kejauhan dia diam-diam memperhatikan Anda. Bila Anda pergoki dia akan tersenyum dan wajahnya memerah.

Semoga beberapa fakta mengenali sifat pria dari bahasa tubuh diatas dapat bermanfaat untuk kalian.

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Cocok banget sama cowo yg lagi PDKT-in gue

    ReplyDelete
  2. Mau nanya dong ketika ingin berbicara dengan seseorang disaat kita liat seseorang itu yang kita ingin bicarakan lagi langsung lupa tandanya apa ya ?

    ReplyDelete
  3. Mau nanya dong ketika ingin berbicara dengan seseorang disaat kita liat seseorang itu yang kita ingin bicarakan lagi langsung lupa tandanya apa ya ?

    ReplyDelete

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -